Jumat, 22 Maret 2013

Bissmillah

entah kenapa sekarang aku suka hujan..

salah satu alasannya mungkin karena aku bisa menangis bersamanya..
ya aku suka menangis di bawah hujan karena tak kan ada orang yang tahu aku sedang mengalirkan air mataku...

aku berusaha..
aku berusaha agar orang" di sekitarku tak tahu betapa beratnya masalahku..
aku tetap tersenyum ketika hatiku menangis..
aku ikut tertawa ketika mereka tertawa..

betatapun pahitnya hidup yang kurasakan saat ini
aku akan kuat ..
akan kuhadapi..
apapun itu,
aku perrcaya Allah tak akan memberi cobaan melebihi kemampuan umatnya,
aku akan berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa..

kalau memang harus menerima kenyataan sepahit apapun aku siap
aku yakin Allah mempersiapkan sesuatu yang indah di balik ini..

Bissmillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentt yoo..