Jumat, 26 April 2013

Lokasi KKN ophii :)

teman - teman..
Tadi ophii abis daftar KKN, yang prosedurnya membuat saya harus bersabar nunggu dari pagi mpe jam 11 malam demi bisa daftar online, susah banget masuk ke websitenya, bisa dimaklumi pasti ribuan orang mencoba masuk untuk daftar KKN juga.. dan akhirnya bisa juga.. gemetaran tangan saking senengnya.. setelah mengisi beberapa form, kita di suruh memilih lokasi KKN nah berhubung saya mau KKN + berpetualang maka saya pilih Berau tanpa pikir panjang (alasannya karena ada Derawannya :D).. dan berhasil.. horee horee!!!



lokasi kkn gue nih...  tepatnya di desa Merancang Ilir, kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau..
setelah melihat Peta ternyata.. lumayan dekat sama kecamatan Pulau Derawan.
waaa.. senangnya. Mendekat dengan salah satu impian.  Alhamdulillah ya..
berharap bisa menyambangi tempat - tempat di bawah ini :


yaaa.. Derawan Island yang udah terkenal buanget seantero jagat raya. dan,


Maratua Island, liat gambarnya aja dah pengen nyebur aja bawaannya.. :D  dan tempat ke tiga yang ingin aku sambangi ...



wonderful place, Labuan Cermin.. huaa.. tantiknyaa..

Semoga aku bisa ke tiga tempat ini ya Allah.. amin!! Doain ya temen" .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentt yoo..