Senin, 15 April 2013

INILAH PERAN PEMUDA SAAT INI !!!


retro-sunlight.jpg
Bangkitlah para pemuda….!!!
Itulah semboyan yang dikatakan bung tomo ketika membakar semangat para pemuda pada untuk melawan para penjajah. Sehingga terciptalah istilah sumpah pemuda saat itu, yang mampu menggetarkan jiwa  para penjajah.  Presiden Soekarno  pernah mengeluarkan stedmen dengan menyatakan “ berikan kepadaku 10 orang para pemuda, maka aku akan menguncang dunia”. Beliau menyatakan hal tersebut karena melihat betapa penting peranan para pemuda dalam eksistensi perjuangan indonesia.  Yakin bahwa dengan menggerakkan kekuatan pemuda akan mampu menggempur kekuatan yang ada pada penjajah.
pemuda yang saat ini adalah merupakan gambaran bangsa yang akan datang. sebagai generasi yang mempunyai peranan penting dalam pembangunan bangsa dan Negara. Sangat disayangkan jika dilihat dari realita yang terjadi saat ini, begitu sangat ironis. Banyak dari kalangan para kawula muda belum mengerti sepenuhnya akan peranannya, sehingga tidak sedikit dari mereka yang terseret dalam arus gemerlapnya jaman. Tidak bisa dipungkiri bahwa keadaan jaman yang sudah semakin hampir dikatakan tidak bisa dikendalikan. Akibat dari pengaruh-pengaruh luar yang pada akhirnya dijadikan sebagai pedoman. Dan yang sebenarnya merupakan pedoman kini menjadi ketinggalan.
Back to your self… Sekarang pilihan ada ditangan Anda …
Benar kata orang Masa muda adalah masa yang sangat indah. Namun jika masa yang indah ini tidak digunakan dengan sebaik mungkin maka penyesalanlah yang akan didapatkan. Gunakanlah masa muda ini dengan menambah banyak ilmu (pengetahuan) sehingga mampu membawa anda menjadi pemuda yang berkualitas. Mempunyai jiwa yang kreatif, produktif dan inovatif. Dengan segala kemampuan yang ada, anda mampu menorehkan prestasi dalam kehidupan. Seperti layaknya seorang pemuda bernama Mark Zuckerberg. Dengan bermodalkan kemauan untuk menggali ilmu ia membuat suatu sarana perkenalan dari jalur internet yang disebut dengan Facebook. Namun tahukah anda… dengan ilmu pengetahuannya, menghantarkannya menjadi orang kaya diantara 10 orang terkaya di jagad bumi ini..!! so guys… anda masih punya kesempatan menjadi orang yang berkualitas. Dengan sebab kualitas anda, maka rezki akan mengalir kepada anda. Tetaplah semangat .. untuk menggapai impian anda dengan Dengan cara Menjadi Pemuda Yang Berkualitas …!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentt yoo..